Sedikit Maju Dengan Penyesuaian Anda?

Mengapa madu lebih baik daripada gula olahan.
Sebagai ahli tulang, saran nutrisi adalah bagian rutin dari hari saya. Banyak pertanyaan mengenai jenis diet tertentu. Yang menarik, hampir setiap pasien akan memberi tahu saya cara mereka menghilangkan gula dari makanan mereka. Banyak yang memilih untuk mengkonsumsi lebih banyak madu sebagai pengganti gula yang diproses. Terkadang sangat membantu untuk memiliki informasi yang diperlukan tersedia sebelum membuat perubahan kesehatan ini.

Apakah kecanduan gula?
Ya, bahkan mungkin lebih dari kokain! Gula memiliki efek pada reseptor opiat di dalam tubuh kita. Reseptor ini terkait dengan bagian imbalan otak kita dan mengarah pada perilaku kompulsif, meskipun otak kita sadar akan konsekuensi negatifnya.

Apakah madu alternatif yang baik untuk madu?
Pastinya. Madu telah mengetahui efek positif pada kondisi seperti batuk, gangguan pencernaan, luka bakar, luka, flu, dan infeksi. Ini juga mengandung nutrisi seperti vitamin dan mineral. Madu memiliki umur simpan yang sangat panjang dan digunakan oleh banyak orang sebagai “makanan super”.

Apakah madu memiliki sifat antibakteri?
Tentunya. Madu memiliki enzim yang benar-benar dikonversi menjadi hidrogen peroksida ketika di hadapan oksigen. Hidrogen peroksida melarutkan membran sel bakteri, dengan demikian, menghancurkan bakteri.

Apakah madu membakar energi seperti gula?
Tidak, madu sangat berbeda dalam aspek itu. Tidak seperti gula, madu tidak menghasilkan tabrakan dan hasil terbakar. Madu terbakar dengan cara lambat yang menghindari lonjakan energi yang diikuti oleh tabrakan yang tak terhindarkan. Enzim dalam madu cenderung membantu tubuh mengatur cara yang dipilihnya untuk menggunakan gula.

Penyakit apa yang disebabkan oleh gula?
Selain kenaikan berat badan dan akhirnya kelelahan, gula olahan telah dikaitkan dengan kanker, masalah perut, diabetes, dan penyakit jantung. Ingat, penyakit ini bukan hanya dari gula olahan. Banyak pengganti gula menghasilkan penyakit yang sama.

Akankah madu melakukannya?
Memang, sebagian besar madu merupakan peningkatan dari gula olahan, semua madu tidak diciptakan sama. Madu diproduksi dalam lingkungan organik, atau bebas pestisida. Semakin banyak penelitian mendukung manfaat menggunakan madu yang diproduksi secara lokal. Ini cukup bermanfaat untuk sifat pencegahan alergi.

Nah, mengapa madu tidak digunakan lebih banyak?
Jawaban atas pertanyaan ini dapat disimpulkan dengan satu kata, untung. Seperti kebanyakan produk alami, madu bukanlah sesuatu yang bermerek dagang, dipatenkan, dan diproduksi secara kimia. Tanpa komponen-komponen itu tidak ada uang besar yang bisa didapat. Lihat saja iklan yang ditargetkan untuk konsumen, terutama anak-anak! Semuanya telah memproses gula dan memakan indera dan emosi kita. Satu perusahaan tidak dapat menyudutkan pasar pada produk alami seperti madu. Jika pernah, lihat daftar bahan lengkap!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *